Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Ingin Punya Anak

Kompas.com - 04/03/2010, 19:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Melihat para personel grup band Nidji lainnya sudah menikah, Giring, sang vokalis, pun mengaku mempunyai keinginan untuk segera menyusul mereka ke pelaminan. Tak hanya itu, Giring juga mengaku sudah kebelet ingin mempunyai momongan.

"Menjadi ayah sepertinya menyenangkan deh. Gue ngelihat Adri sama Ariel sepertinya enak banget," ujar Giring ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2010).

Jadi kapan melamar Chyntia, kekasihnya itu? "Yang pasti kita tetap berusaha jalanin dengan serius," jawab Giring. "Gue sih sudah sayang banget sama Chyntia, karena dia baik banget dan sayang banget orangnya. Dia selalu terima gue apa adanya, walau gue sering melakukan kesalahan dia selalu maafin," puji pria berambut keriting itu.

Giring bahkan tak sungkan-sungkan mengatakan bahwa hubungannya dengan kekasihnya itu lagi hangat-hangatnya. "Hubungan sama dia lagi harmonis-harmonisnya," ucapnya. "Dia sabarnya setengah mati. Ya sudah deh, dia sudah mendampingi gue selama ini, yang jelas gue bahagialah," ujar Giring lagi. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com