Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Dicap Playboy, Pacar Tak Keberatan

Kompas.com - 05/03/2010, 12:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Giring Ganesha, vokalis band Nidji, mengaku tidak masalah bila dia dicap playboy walaupun sedang menjalin hubungan dengan Cynthia, janda beranak satu.

"Biarin aja, kan masih pacaran. Cewek gue malah suka. Asal kalau gue sudah punya istri, gue enggak mau," ucap Giring. 

Sebagai personel band, dia lebih suka mendapat label playboy daripada pengguna narkoba. "Dari dulu kami sudah berkomitmen dan profesional banget, jangan sampai kami terkena narkoba. Pokoknya, kami harus lurus-lurus aja," ujar Giring, yang mengaku sempat tekena sindrom keterkenalan. "Tapi, jangan disamain semua musisi seperti itu. Kalau dia bisa melukai seseorang, maka jangan samakan dong sama Giring," lanjutnya. 

Kasus anak band lain yang tertangkap karena menggunakan narkoba pun dijadikan pelajaran oleh Giring dan teman-temannya dari Nidji. "Dari awal sudah diwanti-wanti, gue harus hati-hati karena di dada gue bukan cuma gue sendiri, gue bawa nama teman-teman gue. Kalau ada masalah atau ada kesalahan, pasti beruntun ke belakang. Makanya, kalau gue pengin sukses, ya gue mesti berhati-hati," tandasnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com