Alex Abad Ejek Calo Tiket John Legend

Kompas.com - 06/03/2010, 15:48 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Alumnus VJ MTV yang menjadi pemain film, Alex Abad, pantas ketar-ketir karena nyaris tak bisa menyaksikan penampilan vokalis John Legend di Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2010. Pasalnya, Alex baru kebagian tiket sehari menjelang konser dimulai. 

Gue hari ini datangnya buru-buru banget, aku Alex saat berbincang santai dengan Kompas.com seusai menonton aksi panggung Legend di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/3/2010) malam. 

Bukan tanpa alasan jika bintang film Bahwa Cinta Itu Ada tergopoh-gopoh untuk sesegera mungkin sampai di JIEXPO. Gue kebetulan minta tolong ke teman sudah lama. Tapi baru dapetin tiketnya dan dikabarin kemarin, cerita Alex. 

Bahkan, sebelum menerima kabar dari temannya itu, Alex mengaku sempat putus asa. Gue sempat berpikiran, ’Wah kebagian nonton enggak ya?’ kata Alex mencontohkan ucapan dalam hatinya. 

Untungnya, sang teman akhirnya memberi kabar bahwa tiket pertunjukan Legend sudah didapatnya. Bahkan, Alex tak segan meledek seorang calo tiket yang mencoba mendekatinya. Gue malah diuber-uber calo. Tapi, gue bilang, ’Sorry Pak, udah dapet, wek...’, kata Alex lagi sambil menjulurkan lidahnya. 

Alex menyayangkan bahwa JJF 2010 masih bisa dijebol calo tiket. Sebenarnya menyayangkan. Tapi, gimana, pas hari-hari terakhir (jelang JJF 2010) kadang-kadang harga tiket (di loket resmi) malah naik, come on..., ujarnya. Sebenarnya musik jazz ini kan buat darah biru. Tapi, buat yang suka sama jazz, kalau begini (harga tiket selangit) kan susah juga, ujarnya. (C7-09)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.