Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon: Kecantol Anak Band, Mungkinkah?

Kompas.com - 06/03/2010, 18:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjadi presenter acara musik dan model videoklip membuat Cathy Sharon (27) sering berjumpa dengan cowok-cowok band. Mungkinkah pemain film ini kecantol anak band?

Kakak bintang film dan pemain sinetron Julie Estelle ini mengatakan bahwa ia tidak mencari kekasih dari kalangan artis musik, termasuk personel band. ”Kalau anak band, enggak. Bukan berarti bergaul dengan anak band terus mencari pacar anak band juga,” tutur Cathy.

Namun, Cathy tak menutup kemungkinan membuka hatinya bagi cowok band. ”Anak band biasanya ngerti musik, asyik, lucu. Pekerjaan serius, tapi masih bisa bercanda. Asyik jadi pacar juga. Tapi, tergantung tipikalnya,” ujarnya. ”Kalau baik, terus chemistry-nya dapat, kenapa enggak?” ujarnya.

Sepanjang kariernya, catat Cathy, mungkin sudah sampai 10 videoklip yang melibatkannya menjadi model. Pada Jumat (5/3/2010), ia menjalami shooting videoklip band Shafnat di kawasan Tebet, Jakarta. ”Kalau gue, milih videoklip dari cerita dan sutradaranya. Terus, bandnya juga yang kenal dari teman. Tapi, enggak meremehkan band baru juga,” tuturnya. ”Kalau masalah bayaran tinggi, itu gosip. Tapi, bukan berarti gratis juga. Yang pasti, lihat cerita dan sutradaranya dulu,” akunya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com