Diane Warren Hibur SBY dengan Lagu-lagu Cinta - Kompas.com

Diane Warren Hibur SBY dengan Lagu-lagu Cinta

Kompas.com - 07/03/2010, 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diane Warren, pemusik AS yang menghasilkan banyak lagu populer dunia yang dinyanyikan oleh penyanyi kelas dunia seperti Celine Dion, tak hanya menyedot perhatian para penyuka musik, tapi juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebagai salah satu artis musik utama pada hari kedua (6/3/2010) Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2010 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Warren memboyong pula duo vokalis Kelly dan Tanner Hamilton, yang menyanyikan karya-karya Warren sepanjang pertunjukan yang bertajuk "Greatest Hits Diane Warren".

Sebelum memulai aksinya, Warren di pentas mengucapkan, "Ini luar biasa. Saya sangat gugup untuk ada di panggung ini. Ini suatu kehormatan bagi saya." Ia lalu menucapkan pula terima kasih bagi penyelenggara JJF 2010 dan duduk di kursi pianonya. 

"Don't Wanna Miss a Thing", yang dipopulerkan oleh band rock AS Aerosmith dalam soundtrack film Armageddon, berada di urutan pertama repertoar "Greatest Hits Diane Warren". SBY, yang duduk di tribun kepresidenan bersama Ny Ani Yudhoyono, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, terlihat begitu menikmati lagu tema dari film yang masuk Box Office pada akhir 1990-an tersebut.

Selanjutnya, Kelly dan Tanner menghanyutkan para penyuka musik Warren dengan "Unbreak My Heart", yang dipopulerkan oleh vokalis Toni Braxton yang juga menjadi bintang tamu dalam JJF 2010. "Saya  Tanner Hamilton dari Kanada. Saya sangat senang bisa sampai di sini," ucap Tanner. "Berikutnya kami akan membawakan lagu yang romantis 'Kiss Forever'," sahut Kelly disusul intro lagu "Kiss Forever".

Berikutnya, Tanner dan Kelly menyilakan seorang vokalis Indonesia untuk membawakan sebuah lagu karya Warren. "Cobalah tebak," kata Tanner. Lantas muncul Dira J Sugandi dengan lagu "Have You Ever", yang dipopulerkan oleh penyanyi jebolan American Idol musim kedua, Trenyce.

Tak hanya mengundang Dira, Warren juga melibatkan vokalis Griffith Frank untuk melantunkan "Solitaire".  Setelah itu Kelly dan Tanner Hamilton mendapat giliran lagi, kali ini dengan "Can't Fight the Moon Light" dari album soundtrack film Coyote Ugly, "Because You Love Me", dan  "How Do I". (C7-09)


Editor

Close Ads X