Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Surya Saputra: Mending Golok Ketimbang Jarum Suntik

Kompas.com - 11/03/2010, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berpostur badan tinggi tegap bukan berarti aktor Surya Saputra tidak memiliki rasa takut. Suami vokalis Cynthia Lamusu itu mengaku seram melihat jarum suntik.

 

"Sudah empat hari saya ngedrop, saya sempat radang tenggorokan dan ada luka," terang Surya ketika ditemui di Marketing Gallery Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2010)

 

Surya tak menampik bahwa kondisi kesehatannya menurun karena terlalu letih berlatih untuk pertunjukan Gita Cinta: The Musical. "Ini karena ada nyanyinya, ada narinya. Capeknya dahsyat, tapi worthed banget. Orangpun nontonnya pasti nangis, karena musiknya bagus banget," katanya.

 

Namun, Surya mengaku harus kembali tampil prima menjelang pertunjukan Gita Cinta The Musical, yang akan digelar dari 19 hingga 21 Maret nanti. "Baru hari ini saya nyobain suntik vitamin atau apa lah. Padahal, saya takut jarum suntik," ungkap Surya. "Daripada ngadepin jarum suntik, mending ngadepin golok," sambungnya.

 

Namun, ketakutan akan jarum suntik itu dengan mudah bisa diatasi Surya berkat bantuan Cynthia, yang memaksanya mau disuntik dan minum obat. "Untungnya saya punya istri yang bawel," katanya lagi dengan canda. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com