Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cameron Diaz dan Timberlake Reuni dengan Beradegan Intim

Kompas.com - 11/03/2010, 22:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang dari sepasang mantan kekasih Cameron Diaz (37) dan Justin Timberlake (29). Keduanya disebut-sebut akan kembali dipersatukan dalam sebuah produksi film bergenre komedi romantis.   

Tak tanggung-tanggung, peran yang ditawarkan kepada mereka cukup memancing gelora. Ya, mereka akan diduetkan sebagai sepasang kekasih. Dalam film bertajuk Bad Teacher itu, Diaz akan memerankan tokoh Elizabeth, seorang guru yang baru dicampakkan kekasihnya lantaran tepergok berkencan dengan rekannya sesama guru, Scott, yang diperankan Timberlake.

Nah, seperti diberitakan Life & Style yang mengklaim telah mendapatkan salinan dari naskah film tersebut secara eksklusif, keduanya bakal terlibat adegan intim.  

Sekadar mengingatkan, Diaz dan Timberlake pernah berpacaran selama empat tahun sampai akhirnya bubaran pada tahun 2007. Setelah putus dengan bintang film Charlies Angels itu, Timberlake kini berpacaran dengan aktris Jessica Biel.

Sejauh ini, Biel belum mau merespons kabar itu. Namun, kabar beredar bahwa Biel tengah dibakar api cemburu. (EH/People) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com