Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina-Ernest Siapkan Perusahaan untuk Anak

Kompas.com - 14/03/2010, 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan orangtua baru, Nirina Zubir dan Ernest "Cokelat" Sharif, mengaku telah menyiapkan sebuah perusahaan untuk anak pertama mereka, Zivara Rucigarati Sharif.

 

 

Zivara baru berusia sebulan lebih. Ia lahir pada 6 Februari 2010. Upacara potong rambut pun baru digelar untuk Zivara pada Minggu ini (14/3/2010) oleh Nirina dan Ernest di kediaman orangtua Nirina di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, aku Ernest dan Nirina, mereka sudah menyiapkan sebuah perusahaan bagi buah hati mereka itu. "Setelah memiliki anak, saya dan Nirina resmi memiliki sebuah perusahaan rekaman, dan Alhamdulillah dalam waktu dekat kami mau launching artis dan band, dan perusahaan itu sudah kami siapkan untuk Zivara," terang Ernest, yang gitaris band Cokelat.

Zivara, menurut orangtuanya pula, telah dikenal oleh banyak orang meskipun masih bayi. "Kami juga bahagia banget, ada banyak orang yang memperhatikan Zivara. Sekarang. kalau di jalan, lebih terkenal dia daripada orangtuanya," cerita Nirina, yang masih menyusui Zivara dan mengaku tak akan berhenti berkarier di dunia hiburan. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com