Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai, Pengganti Darurat Sammy

Kompas.com - 16/03/2010, 15:12 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun belum memiliki vokalis pengganti Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, yang terjerat kasus narkoba, band Kerispatih terus menerima tawaran manggung di mana-mana.

 

"20 Maret nanti akan show Wedding Singer Festival di Ballroom sebuah hotel. Kami akan manggung tanpa Sammy," jelas Badai, pemain keyboard dan pencipta lagu Kerispatih, ketika ditemui di Studio The Joint, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010).

 

Karena belum ada vokalis baru pengganti Sammy, akhirnya Badai didaulat oleh Anton (drum), Arief (gitar), dan Andika (bas) untuk mengisi tempat itu. "Kami akan tampil berempat dengan saya sebagai penyanyinya," papar Badai.

 

Hal tersebut diakui oleh Badai memang bersifat darurat. Itu dijalaninya semata untuk menjaga eksistensi Kerispatih. "Kami ingin membuktikan kepada penggemar bahwa kami masih ada," katanya. "Kerispatih minta didukung secara positif dan di-blow up secara positif (oleh media), karena kami punya fans, Mahapatih. Yang lalu, sudah lah. Kami enggak usah usah ungkit-ungkit lagi. Kami harus terus berjalan," katanya lagi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com