Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widy: Vierra Lebih dari Pacar

Kompas.com - 16/03/2010, 15:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi satu-satunya perempuan dalam band Vierra, rupanya Widy Soediro Nichlany (vokal) menganggap empat personel lainnya, yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard),  Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) lebih dari pacar.

"Hubunganku dengan teman-teman lain di Vierra jauh di atas hubunganku dengan pacar," ungkap Widiy, yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Vidi Aldiano, ketika disinggung mengenai kedekatannya dengan para personel lain Vierra.

Diakui oleh Widy, sebagai perempuan dan vokalis, memang ada tekanan maupun beban. Tapi, semua itu dibawa santai olehnya. Syukurnya, semua yang ada dalam Vierra sudah dianggap sebagai keluarga sendiri, sehingga jika ada masalah mereka bisa saling mengerti.

"Yang terpenting, sekarang aku tengah fokus-fokusnya dengan Vierra dan tetap harus kerja dengan baik. Tapi, aku selalu belajar untuk bisa lebih maju, apalagi aku mempunyai keluarga yang memberikan dukungan penuh," bebernya.

Mengenai perbedaan pendapat, diakui pula oleh Widy, tentu saj ada. "Tapi, ikatan kami masih kuat. Jadi, enggak pernah beda jauh dan masih nyambung. Apalagi, kami masih seumuran. Jadi, enggak masalah," pungkasnya. (Persda Network/esy)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com