Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naysila Mirdad Nikmati Hubungan Jarak Jauh

Kompas.com - 16/03/2010, 20:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesinetron Naysila Mirdad (21), yang dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Dude Herlino, yang seprofesi dengannya, mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Namun, katanya, pacarnya tidak berada di Jakarta.

Sejauh ini, aku dara yang biasa disapa Nay ini lagi, komunikasi dengan pria itu berjalan dengan baik, walaupun mereka menjalin hubungan jarak jauh. "Orangtua sudah tahu. Hubungan kami baik-baik, meski long distance. Yang buat kami awet, sampai sekarang kami menaruh kepercayaan dan kami menjalin hubungan yang serius," tutur putri pasangan aktris-aktor Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini.

Nay, yang mengaku pula lebih suka menyembunyikan sosok lelakinya itu dari media dan publik, mengatakan bahwa saat ini ia belum siap untuk meningkatkan hubungan pacarannya ke jenjang pertunangan atau pernikahan. "Belum lah, masih lama. Yang aku kerjakan masih banyak dan pasanganku juga. Lamaran masih jauh," tuturnya lagi.

Dirinya pun lebih menyukai bila tidak ditanya soal kehidupan percintaannya. "Kenapa tanya nikah terus, enggak sama sekali. Aku lebih baik ditanya karier dan pekerjaaan," tandas Nay, yang membantah akan menikah tahun ini. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com