Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Tak Suka Setengah-setengah

Kompas.com - 16/03/2010, 23:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk dengan kegiatannya dalam industri hiburan, Sherina Munaf harus menunda keinginannya untuk segera berkuliah tahun ini di AS.

"Rencana kuliah itu insya Allah secepatnya ya, soalnya masih banyak pekerjaan, konsep, dan album," kata Sherina saat ditemui di The Sing, FX, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010). 

Dengan pekerjaan yang belum dituntaskannya itu, Sherina mau tidak mau harus menunda rencananya untuk melanjutkan pendidikannya ke AS. "Jadi, sementara aku harus undur dulu kuliah. Tapi, itu wajib aku selesaikan untuk bekal masa depan," katanya lagi.

Sherina mengaku tak ingin menjalani pekerjaan dan kuliah setengah-setengah. "Aku enggak mau ngerjainnya setengah-setengah dan memang bukan tipeku seperti itu," ujarnya. "Aku jalani semuanya bukan hanya untuk sampingan, tapi serius," tekannya. 

Sherina bersikap begitu lantaran tak ingin hasil yang diraihnya tidak maksimal. "Kalau bicara kuliah itu adalah aspek yang aku tunggu. Apalagi, dalam mengambil sebuah jurusan, aku enggak mau setengah-setengah. Nanti, jadinya enggak maksimal," tegasnya lagi.

Lanjut Sherina, jika saatnya tiba, penyanyi lagu "Geregetan" ini akan berkuliah di AS. "Aku pengin ambil scoring film, karena dari kecil aku suka banget dengerin soundtrack, sehingga aku merasa familiar dengan dunia itu. Aku pengin banget ke Boston, karena memang di sana itulah tempatnya," kisahnya.

Untuk itu, sembari menuntaskan pekerjaan dan proyek bermusiknya, Sherina mulai mencicil segala persiapan kuliahnya. "Makanya, semuanya aku persiapkan dengan matang. Aku tidak mau ada kesalahan sekecil apapun, karena ini masih dijalani dan dalam tahap penyesuaian. Insya Allah semua bisa berjalan lancar," kisahnya lagi. 

Untuk mewujudkan rencananya tersebut, akunya, ia sudah mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. "Orangtua sudah pengin banget aku ke sana, karena mereka pengin aku bisa mengembangkan bakatku. Lagi pula, Boston itu kota untuk belajar, bukan untuk main main dan senang-senang," tutup putra mantan pemusik Triawan Munaf ini. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com