Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Tak Takut Ditinggal Penyuka Dangdut

Kompas.com - 17/03/2010, 17:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dangdut Inul Daratista ingin menunjukkan kepada para penikmat musik bahwa ia masih menyanyi. Tapi, untuk itu, ibu dari seorang bayi ini memilih kembali ke musik yang pernah ditekuninya pada awal kariernya, pop, yang tanpa Goyang Ngebor. Ia tak takut ditinggal oleh para penyuka dangdutnya.

Inul merilis album baru, All About Love. Musiknya, pop, sesuai dengan trend industri musik sekarang di Indonesia. "Aku awalnya juga pop dan lama enggak pop. Ternyata, lumayan setelah kucoba," ucap Inul ketika ditemui di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2010). "Memang, sedikit berseberangan dengan dangdut. Tapi, aku juga akan membuat album dangdut yang spektakuler," sambungnya. 

"Kasih Tak Termiliki", ciptaan Irwan "Stinky" yang berkisah tentang kegagalan cinta, menjadi single pertama albumnya itu. "Aku sebenarnya mau dangdut. Tapi, aku ingin profesional. Aku ingin tunjukkan kepada para pendengar bahwa aku masih menyanyi. Kini, aku coba pop yang mellow," terang artis yang bermanajer suaminya sendiri, Adam Suseno, ini. 

Inul, yang namanya dibesarkan oleh dangdut, mengatakan bahwa ia tidak khawatir akan ditinggal oleh para penyuka dangdutnya. "Aku enggak takut, karena aku enggak lari dari dangdut, aku tidak banting setir. Berharap penggemarku bisa menikmati, karena aku mau menyanyikan segala macam musik," ujarnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com