Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamela Anderson Cari Pria yang Lebih Tua

Kompas.com - 17/03/2010, 20:57 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kalau, sebut saja, Demi Moore dan Madonna memilih lelaki yang berusia jauh lebih muda untuk menjadi pasangan, tidak demikian Pamela Anderson.

Pamela Anderson—yang pernah menikah dengan Tommy Lee (47), Kid Rock (39), dan Rick Salomon (42), serta baru-baru ini putus pacaran dari Jamie Padgett (43)—ingin menjalin asmara lagi dengan seseorang yang lebih tua darinya. Siapa tahu, katanya, itu merupakan cara untuk mewujudkan hubungan yang berhasil.

Berbicara mengenai prospek berpacaran dengan salah seorang personel boy band JLS, perempuan berusia 42 tahun tersebut mengatakan, "Saya yakin, mereka kelewat muda! Saya membutuhkan seorang lelaki yang lebih tua, begitu kan menurut Anda? Saya akan mencobanya!" Padahal, Lee dan Padgett juga lebih tua darinya.

Di samping mencari pasangan lagi, Pamela kini sibuk mengurus dua putranya dari Lee, yaitu Brandon (13) dan Dylan (12), dan mengaku bahwa mereka itu tak mewarisi sisi liar orangtua mereka. "Mereka anak-anak lelaki yang baik. Tahu-tahu, tanpa terasa, sekarang Brandon berusia 13 dan Dylan berumur 12! Mereka banyak berolahraga, itu kuncinya, itu membuat mereka lelah!" tuturnya kepada majalah Inggris OK. "Saya sibuk dengan putra-putra saya, bekerja, dan lepas dari masalah, tetap fokus," sambungnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com