Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Beradegan Tanpa Kru

Kompas.com - 22/03/2010, 09:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Julia Perez alias Jupe (29) bermain dalam film Te-Rekam bersama Olga Lydia dan Monique Henry. Sebelumnya, penyanyi dan pemain film yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati itu sudah beberapa kali membintangi film horor, salah satunya Hantu Jamu Gendong.

Menurut Jupe, film Te-Rekam yang akan diputar di sejumlah bioskop tak lama lagi itu sebetulnya bukan hasil garapan pembuatan film, melainkan prafilm untuk pembuatan film horor yang digagas Olga Lydia.

”Makanya tidak ada kru film ataupun skenario dalam film ini,” kata Jupe yang dijumpai pada pemutaran perdana Te-Rekam di Bioskop Ciwalk XXI, Bandung, pekan lalu.

Film itu mengambil adegan di sebuah rumah yang disebutkan tak berpenghuni, tetapi berisi peralatan rumah tangga lengkap. Selama tiga hari menginap di rumah itu, ketiga pemain film tersebut direkam kegiatannya masing-masing. Untuk menangkap berbagai aktivitas mereka, dipasang kamera-kamera di beberapa sudut rumah.

Hasilnya, ya film Te-Rekam itu, yang iklannya menggunakan tagline, ”no script, no crews only fear...”.
Meski Jupe tidak melihat bentuk hantu secara kasatmata, dia mengaku sempat merasa sangat ketakutan. (MDN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com