Jupe Cabut Laporan ke Polisi Soal Ancaman Ayahnya

Kompas.com - 23/03/2010, 11:15 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedendang lagu "Belah Duren", Julia Perez alias Jupe, yang tahun lalu melaporkan ayah kandungnya, Angkasa Jaya, ke Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur, dengan dugaan mengancam membunuh ibu kandungnya, Sri Mulansih, secara mendadak mencabut laporan tersebut.

 

Jupe, yang pernah mengaku selama 29 tahun ditelantarkan oleh sang ayah, membenarkan bahwa ia sudah mencabut laporannya itu. "Ya, he eh (sudah) cabut laporannya," kata Jupe ketika ditemui seusai menjalani rekaman sebuah program musik layar kaca Trans TV, Jakarta, Senin (22/3/2010).

 

Sayangnya, Jupe enggan mengungkapkan alasan pencabutan laporan tersebut. "Aku takut salah ngomong. Aku harus ngomong sama mamaku, karena yang punya masalah mamaku. Jadi, aku tanya mama dulu," tuturnya. 

 

Namun, untuk mengambil langkah hukum selanjutnya, Jupe mengaku akan berembuk dulu dengan kuasa hukumnya. "Saya nanti coba hubungi kuasa hukum saya, bagaimana kelanjutannya," terang Jupe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Akan tetapi, ketika disinggung mengenai benar atau tidak Jupe mencabut laporannya lantaran kondisi kesehatan ayahnya sedang memburuk, kekasih pesepak bola dari Argentina, Gaston Castano, itu mendadak membisu. "Aku enggak bisa jawab itu, yang ada nanti aku cengeng," tutupnya sambil menaiki minivan hitam bernomor polisi B 157 UPE. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.