Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Cabut Laporan ke Polisi Soal Ancaman Ayahnya

Kompas.com - 23/03/2010, 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedendang lagu "Belah Duren", Julia Perez alias Jupe, yang tahun lalu melaporkan ayah kandungnya, Angkasa Jaya, ke Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur, dengan dugaan mengancam membunuh ibu kandungnya, Sri Mulansih, secara mendadak mencabut laporan tersebut.

 

Jupe, yang pernah mengaku selama 29 tahun ditelantarkan oleh sang ayah, membenarkan bahwa ia sudah mencabut laporannya itu. "Ya, he eh (sudah) cabut laporannya," kata Jupe ketika ditemui seusai menjalani rekaman sebuah program musik layar kaca Trans TV, Jakarta, Senin (22/3/2010).

 

Sayangnya, Jupe enggan mengungkapkan alasan pencabutan laporan tersebut. "Aku takut salah ngomong. Aku harus ngomong sama mamaku, karena yang punya masalah mamaku. Jadi, aku tanya mama dulu," tuturnya. 

 

Namun, untuk mengambil langkah hukum selanjutnya, Jupe mengaku akan berembuk dulu dengan kuasa hukumnya. "Saya nanti coba hubungi kuasa hukum saya, bagaimana kelanjutannya," terang Jupe.

 

Akan tetapi, ketika disinggung mengenai benar atau tidak Jupe mencabut laporannya lantaran kondisi kesehatan ayahnya sedang memburuk, kekasih pesepak bola dari Argentina, Gaston Castano, itu mendadak membisu. "Aku enggak bisa jawab itu, yang ada nanti aku cengeng," tutupnya sambil menaiki minivan hitam bernomor polisi B 157 UPE. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com