Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Radcliffe Jajal Dunia Politik

Kompas.com - 23/03/2010, 12:29 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Pemeran utama Harry Potter, Daniel Radcliffe, dikabarkan  akan menjajal panggung politik. Langkah awal itu dilakukan dengan bergabung sebagai penasihat Partai Demokrat Liberal.

Kabar yang tengah santer di kalangan publik Inggris ini semakin gencar ketika Daniel  mengungkapkan keinginannya tersebut dalam wawancaranya dengan majalah Vogue edisi Amerika.

"Aku akan memilih Lib Dems tanpa keraguan. (Pemimpin Partai) Nick Clegg telah meneleponku dan kami sempat ngobrol banyak. Dan menurutku, ia merupakan sosok pribadi yang mengagumkan," ujar Radcliffe dalam wawancara tersebut.

Dan kini, Daniel mulai membantu Clegg dengan mempromosikan partainya. Setidaknya, itulah kabar yang dilansir dari surat kabar serta tabloid di Inggris, belakangan ini.

"Nick menelepon Daniel dan meminta dukungan dan Daniel menyambut dengan senang hati. Ia bahkan berniat untuk mendukung sepenuhnya kampanye Lib Dems. Sedangkan Nick sangat mengharapkan dukungan Daniel dalam jangka panjang. Nick sadar betapa pentingnya 'mendekati' kawula muda saat ini dalam berpolitik. Sosok Daniel dinilai sangat tepat. Daniel sendiri sangat serius menanggapi permintaan Nick tersebut. Dan, ia pun sudah berani menyebut-nyebut Lib Dems dalam setiap wawancaranya di media," menurut sebuah sumber. (teenhollywood/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com