Foto Seksi Ibu Negara Perancis Kembali Beredar

Kompas.com - 23/03/2010, 15:16 WIB
Editorbnj

PARIS, KOMPAS.com — Inilah foto seksi ibu negara Perancis Carla Bruni, yang sedang disiapkan untuk dilelang baru-baru ini.

Foto seksi Carla yang saat itu berusia 25 tahun ini kembali menimbulkan masalah serius secara politis bagi Presiden Perancis Nicolas Sarkozy, suaminya.

Salah satu foto seksi Carla Bruni yang bakal dilelang ini diambil oleh fotografer terkenal Helmut Newton ketika Bruni berusia 25 tahun.

Carla Bruni berpose di depan piano mahoni, mengenakan rok warna biru yang memperlihatkan bokongnya yang telanjang.

Ini bukan pertama kali Bruni dipermalukan dengan pose-pose sensual fotonya di masa lalu.

Dua tahun lalu, foto seksi Bruni juga beredar dan dilelang saat dia dan suaminya sedang mengadakan kunjungan kenegaraan bertemu Ratu Elizabeth II di Inggris Raya.

Foto seksi Bruni saat itu diambil oleh fotografer Perancis Michael Comte, dan terjual pada lelang seharga 90.000 dollar AS kepada warga tanpa nama asal New York.

Bagi Bruni, ini merupakan publikasi negatif yang berusaha menjatuhkan citranya sebagai ibu negara.

Bruni saat ini sedang berusaha keras menepis desas-desus yang beredar seputar dugaan perselingkuhan Bruni dengan musisi Perancis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.