Foto Kaka Jadi Label Miras, Bimbim Ikut Terpukul

Kompas.com - 23/03/2010, 18:23 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak hanya vokalis Kaka "Slank" yang merasa terpukul setelah fotonya disalahgunakan produsen minuman keras asal Manado, Cawan Mas. Bimbim, penggebuk drum grup Slank, juga merasakan hal yang sama. 

"Yang jelas Slank, Kaka, Slankers (penggemar Slank) tidak tahu dan sangat tidak suka sekali dengan apa yang dilakukan Cawan Mas," tegas Bimbim dalam jumpa pers di "markas" Slank, Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2010). 

Bagi Bimbim, Ivanka (bas), Abdee (gitar), dan Ridho (gitar), Cawan Mas jelas-jelas telah melawan hukum. "Saya rasa undang-undang juga sudah jelas kok kalau tidak boleh ada tokoh yang menjadi model minuman beralkohol," imbuh Bimbim. "Dan kita juga malah enggak pernah mengajak orang, 'Ayo isaplah rokok yang kami isap," sambungnya mencontohkan. 

Terlepas dari itu semua, Bimbim juga ikut merasakan hal yang dialami Kaka. "Ini juga cobaan buat gue karena gue sudah setahun lebih enggak minum alkohol, tapi tiba-tiba ada ini," pungkas Bimbim. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.