Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bruggman Kebelet Kawin, tapi Bingung dengan Siapa

Kompas.com - 24/03/2010, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com — Bintang sinetron Indra L Bruggman mengaku ingin segera melepas masa lajangnya. Dengan siapa? Itu yang saat ini menjadi persoalannya. "Memang harus kawin, saya sih maunya tahun depan, tapi calonnya belum ada," ucap pria berusia 27 tahun itu saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (23/3/2010) malam. 

Setelah sempat berpacaran dengan Dhini Aminarti, hingga kini Indra masih sendiri. Lazimnya kehidupan selebriti, kisah asmara Indra pun tak luput dari terpaan gosip. Ia bahkan digosipkan sebagai pria penyuka jenis. 

Kabar itu makin kencang ketika terpidana Very Idham Henyansyah alias Ryan "Si Jagal" dari Jombang secara mengejutkan mengaku pernah punya hubungan spesial dengan model, penyanyi, dan bintang sinetron asal Tasikmalaya, Jawa Barat, itu. Benar tidak kebenarannya, Indra secara tegas menampik kabar itu.

Kembali soal keinginan Indra menikah. Diakuinya, ia tak mau terbebani dengan target kapan ia harus melepas status bujangnya. "Keriput juga belum muncul dan saya juga merasa masih punya tanggung jawab sama keluarga. Mudah-mudahan di usia 30 tahun nanti saya bisa menemukan jodoh yang bisa saya ajak nikah," ujar pelantun "Aku Mau Kawin" ini.

Seandainya mendapatkan seorang pendamping di kemudian hari nanti, Indra pun hanya menginginkan wanita yang dapat menyayangi dirinya dan keluarganya. "Yang pasti, sayang sama keluarga, jangan sampai nanti kalau sudah menikah ada konflik dengan keluarga. Apa yang saya berikan kepada keluarga, dia enggak pernah komplain. Kalau bisa men-support dan bisa memberikan lebih," ungkapnya. (C9-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com