Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengar KD-Raul Akan Nikah, Anang Bahagia

Kompas.com - 24/03/2010, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai mantan suami, yang pernah 13 tahun menemani hidup Krisdayanti (KD), Anang Hermansyah memberikan ucapan selamat untuk mantan istrinya itu, yang berulang tahun ke-35 pada Rabu ini (24/3/2010). Anang juga ikut bahagia mendengar kabar bahwa KD dan Raul Lemos mungkin akan menikah.

"Aku sudah mengucapkan selamat ulang tahun kemarin sore lewat tayangan (televisi)," ucap Anang ketika ditemui di acara Dahsyatnya 2Syat di salah satu studio RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/3/2010).

Anang mengaku, atas ucapan tidak langsung itu, ia belum menerima tanggapan dari ibu dua anak tersebut. "Belum tahu, tapi sepertinya belum ada tanggapan," ujar pelantun dan pencipta lagu "Separuh Jiwaku Pergi" ini.

Mengenai akan ada pesta kejutan untuk KD, Anang, yang mencipta lagu "Jangan Memilih Aku" dan menduetkannya bersama Syahrini, belum mengetahuinya. "Aku belum tahu, aku cuma ucapkan selamat ulang tahun," ujarnya.

Ketika dimintai tanggapan mengenai kabar yang beredar bahwa KD akan menikah dengan Raul Lemos, pengusaha dari Dili, Timor Leste, Anang tak berucap banyak. "Ya, aku bahagia," katanya sambil berlalu. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com