Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketimbang Dipingit, Nia Pilih Nonton Konser HUT Antv

Kompas.com - 26/03/2010, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seakan menentang tradisi, pesinetron Nia Ramadhani memilih  "lari" dari rumah ketimbang menjalani pingitan menjelang pernikahannya dengan Anidra Ardiansyah Bakrie atau biasa disapa Ardie Bakrie.

Pemilik nama Prianti Nur Ramadhania, Kamis (25/3/2010) malam, memilih menghadiri pesta kemeriahan ulang tahun Antv, "Kilau 17" yang dilangsungkan di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara. 

"Menurut saya, daripada pingit-pingitan, lebih baik saya bela teman-teman saya di Antv yang sudah bekerja keras dan bisa bangkit kembali," ujar Ardie membela Nia saat ditemui seusai acara. 

Sementara Nia yang ada di samping Ardi justru lebih memilih diam. Namun, begitu didesak memberikan komentarnya, lagi-lagi Ardie membela Nia. "Kalau mau dapat statement saya, pindah ke Antv atau TVONE," kata Ardie.

Rencananya, Nia dan Ardie akan melangsungkan resepsi pernikahan dua hari berturut-turut di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, pada Kamis-Jumat (1-2 April) mendatang. Dikabarkan, pernikahan keduanya menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah. (FAN)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com