Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia: Ayahnya Tahu kalau Hari Ini Dia Dibaptis

Kompas.com - 26/03/2010, 15:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski proses pembaptisan putri pertamanya, Leticia Caelotte Agraciana Joseph, di Gereja St Fransiskus, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2010), tanpa dihadiri ayah biologis si bayi, Sheila Marcia mengaku biasa-biasa saja. 

"Pokoknya itu tidak diharuskan yang penting sekarang sudah ada mamanya," ujar Sheila seusai proses pembaptisan.

Menurut Sheila, meski proses pembaptisan tanpa didampingi ayah biologis anaknya, ia mengaku tak membuatnya bersedih hati. Toh, meski tidak hadir, si ayah sudah mengetahui akan ada pembaptisan hari ini. "Enggak sih biasa saja, dia (ayah bayi) juga sudah tahu kalau hari ini pembaptisan anaknya," ujarnya.

Karena tak dihadiri ayah biologisnya, pembaptisan akhirnya diwakilkan kepada paman Sheila, James Arthur. "Tidak diharuskan dan dipermasalahkan, pembaptisan itu bisa sama siapa saja, contohnya orang yang mengadopsi anak, tentunya mereka tidak perlu menghadirkan orangtuanya. Pembaptisan dilakukan karena iman Sheila," ucap Maria Joseph, ibunda Sheila.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sheila mengaku sampai kapan pun ia tak akan mengungkapkan identitas siapa ayah biologis anak pertamanya itu. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com