Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani: Bye-bye Dunia Hiburan

Kompas.com - 27/03/2010, 22:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Nia Ramadhani mengungkapkan keinginannya untuk undur diri dari dunia hiburan setelah melangsungkan pernikahannya dengan putra pengusaha yang juga politisi Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie.

"Dari dulu aku sudah bilang setiap wawancara kalau aku sudah berumah tangga aku mau keluar dari entertaint," ungkap Nia saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3/2010).

Keinginan Nia tersebut sudah dipertimbangkannya matang-matang setelah mengetahui tak akan bisa membagi waktu antara profesi dan status barunya sebagai istri. "Karena waktu untuk shooting enggak tentu jamnya," jelasnya.

Hal tersebut terpaksa diputuskan Nia karena berkegiatan di dunia hiburan cukup menyita waktunya. "Kalau pun aku suka sama dunia entertaint, gimana caranya yang enggak terlalu menyita waktu," imbuh Nia.

Namun, terlepas dari profesinya, Nia mengaku tetap terharu menjelang hari sakralnya tiba. "Kalau terharu wajar, karena aku ngerasa bakal lepas dari papa sama mama, dan sudah mulai hidup sendiri," tutupnya. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com