Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Shrek" Berakhir, Cameron Diaz Bersedih

Kompas.com - 29/03/2010, 12:01 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Cameron Diaz (37) sedih karena sekuel film Shrek dipastikan berakhir. Dia berharap bisa melakukan sesuatu agar film itu tetap dilanjutkan.

Bintang film Charlie’s Angels ini mengisi suara untuk Putri Fiona di empat film Shrek. Dia sudah memberikan konfirmasi bahwa tak akan ada lagi peran untuknya di film animasi yang berkisah tentang Ogre itu setelah film terakhir Shrek yang akan dirilis Juli 2010.

Diaz merasa putus asa karena dia tidak bisa lagi mengisi suara untuk karakter yang amat dicintainya itu. Shrek Forever After akan menjadi film Shrek yang terakhir. "Aku senang sudah 'memerankan' Fiona untuk empat film Shrek yang ada. Tapi, aku akan sangat sedih berpisah dengannya," kata Diaz yang juga main di The Holiday.

"Aku berharap bisa melakukan sesuatu agar bisa membawanya kembali. Sungguh, aku ingin selalu menjadi bagian dari film itu. Tapi, aku tak tahu apa yang akan kulakukan nanti," ujar Diaz.    

Saat ini, Diaz sedang shooting film komedi Bad Teacher. Di film ini dia beradu akting dengan mantan kekasihnya selama empat tahun, penyanyi Justin Timberlake.

Gara-gara kolaborasi mereka di film itu, muncul spekulasi baru tentang hubungan mereka. Namun, Diaz meyakinkan, mereka bekerja secara profesional. (WENN/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com