Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayam Andalan Miranda Kerr

Kompas.com - 30/03/2010, 13:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Miranda Kerr mengandalkan bayam sebagai kunci untuk membuat tubuhnya sehat dan memesona.

Model Australia yang kini berpacaran dengan bintang film Pirates of the Caribbean Orlando Bloom ini menyantap sebanyak mungkin makanan organik dan berusaha keras dalam mempertahankan kesehatannya.

"Langkah pertama, menyantap makanan sehat. Saya mengutamakan makanan organik sebisa saya. Saya betul-betul sehat, karena, jika sehat, saya memiliki lebih banyak energi. Saya suka bayam, alpukat, sayur-sayuran hijau, dan brokoli," tuturnya. "Saya 80 persen sehat, 20 persen permisif, karena saya tak mau merugikan diri sendiri," lanjutnya mengenai kebiasaan makannya.

Ia juga mengatakan, ia merasa bertanggung jawab sebagai seorang model untuk mempromosi kebiasaan makan secara sehat, khususnya kepada kaum muda dan warga masyarakat yang lebih mudah terpengaruh.

Ia menambahkan kepada E! Online, "Begitu anda disorot publik, anda perlu bertanggung jawab terhadap orang-orang yang merasakan pengaruh anda." Sambungnya, "Citra tubuh merupakan sesuatu yang utama yang diperjuangkan oleh para perempuan muda dan, menurut saya, penting bagi para model untuk terlihat sehat dan memiliki berat badan yang sesuai dengan tubuh mereka."

Miranda, yang menjadi model pakaian dalam Victoria's Secret, juga memberi tips untuk memilih bikini yang sempurna. "Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Jadi, yang terbaik adalah mendapatkan pakaian renang yang memanjakan bentuk tubuh anda. Tapi, yang paling penting, dengan sikap yang benar dan keyakinan, pakaian renang manapun akan terlihat bagus!" tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com