Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Direstui Jadi Bupati, Jupe Tetap Melenggang

Kompas.com - 30/03/2010, 15:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Wacana pencalonan artis Julia Perez untuk menjadi Bupati Pacitan menuai protes. Reaksi keras justru datang dari Ketua DPP PAN Bidang Politik Bima Arya.

Bima menolak mentah-mentah wacana DPD PAN Jawa Timur yang berencana mengusung Jupe, begitu pelantun "Belah Duren" itu disapa, sebagai salah satu kandidat calon bupati di kampung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Lantas apa reaksi Jupe?

"Saya belum bisa atau tidak kasih statement tentang penolakan kepada saya itu, karena saya belum tahu beritanya. Dari kader tim sukses saya belum mengabari, tapi kalau saya sudah tahu segera akan saya sikapi," ucapnya ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (30/3/2010).

 

Meskipun muncul penolakan atas dirinya, kekasih pesepak bola Gaston Castano ini tetap optimistis untuk maju mencalonkan diri menjadi bupati. "Saya dengan senang hati menerima kritikan dan saran dari semua pihak. Saya tetap optimis maju jadi bupati Pacitan, karena saya ingin majukan Kota Pacitan," ujarnya.

 

"Saya sebagai anak Indonesia, siap maju! Saya ingin memajukan Pacitan. Saya empati terhadap Pacitan, saya memang belum tahu banyak tentang Pacitan, tapi saya banyak belajar dan tanya tentang kemajuan dan apa yang dibutuhkan masyarakat Pacitan," ujarnya lantang.

 

Jika tak ada aral melintang, Jupe akan segera memberikan pernyataan resminya dalam sebuah jumpa pers pada Kamis (1/4/2010). "Agar bisa dijelaskan semua tentang semua motivasi dan misi saya jadi calon bupati," tutur Jupe yang mengaku siap meninggalkan dunia entertainment bila kelak dirinya terpilih. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com