Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Saya Mulai Hati-hati Bicara

Kompas.com - 30/03/2010, 17:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Julia Perez alias Jupe mengatakan bahwa ia sudah mulai membenahi citranya sebagai figur publik. Pernyataan ini untuk menanggapi alasan penolakan DPP PAN terhadap pencalonan Jupe sebagai bupati Pacitan, Jawa Timur.

DPP PAN, Selasa (30/3/2010), menyatakan menolak memberi dukungan kepada Jupe untuk menjadi bupati Pacitan karena Jupe memiliki citra negatif. Ketika dihubungi lewat telepon genggamnya di Jakarta, pada hari yang sama, Jupe awalnya menolak untuk memberi tanggapan. "Saya tidak berani mengeluarkan statement karena saya baru dengar masalah itu," kata pemain film yang juga menyanyi ini.

Namun, Jupe kemudian mempertanyakan dasar penolakan DPP PAN itu. "Ini suatu pertanyaan besar, ya. Tapi, nanti saya bersama tim saya akan segera membahas masalah ini. Nanti Kamis (1/4/2010) saya akan jawab lewat press conference," tuturnya.

Ketika ditanya mengenai citra negatif yang dipersoalkan itu, Jupe menjawab bahwa ia sudah mulai membenahi citranya. "Saya sudah mulai mengontrol statement saya. Ketika saya dipinang tanggal 23 (Maret 2010), saya sudah mulai hati-hati bicara, apalagi ngomongin politik," ucapnya.

Bagi Jupe, terjun ke dunia politik harus pula diikuti dengan sikap yang layak dan politis. "Kalau di politik itu beda dengan di entertainment. Mengeluarkan statement politik selalu ada maksudnya, lihat kanan lihat kiri, saya harus hati-hati," ujar kekasih pesepak bola Argentina, Gaston Castano, ini. "Lain kalau di entertainment, bisa ceplas-ceplos," tutupnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com