Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membaca Novel Stensilan Bikin Christina Aguilera Rileks

Kompas.com - 31/03/2010, 22:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyanyi Christina Aguilera ternyata punya ritual khusus yang bisa membuat dirinya merasa rileks. Mau tahu apa itu?

"Saya senang membaca novel stensilan (berbau seks) saat berada di bak mandi," ujar pelantun "Dirrty" itu.

Diakuinya, kegiatan itu menjadi kebiasaan favoritnya untuk melepas lelah setelah disibukkan seharian dengan kegiatan rekaman dan mengurus anaknya, Max (2)--buah cintanya dengan produser eksekutif Jordan Bratman.

Kepada Majalah OK!, Aguilera mengaku suka membawa buka stensilan yang anti-air saat berada di kamar mandi.  "Aku suka kisah yang penuh dengan cerita seks. Anda bisa mendapatkan buku yang benar-benar basah, dan membacanya di kamar mandi."

Tak hanya itu saja, Aguilera juga berbagi kisah tentang bagaimana ia berusaha tetap menjaga suasana romantis dengan suaminya. Untuk yang satu ini, katanya, rajin-rajinlah menghabiskan waktu bersama-sama pasangan.

"Kami pergi keluar pada larut malam dan sedikit minum-minum. Lalu kami akan pulang, meredupkan lampu dan tentu saja melakukan hal yang biasa kami lakukan!" ujarnya. (EH/ACESHOWBIZ)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com