Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Tetap Merasa Tak Puas

Kompas.com - 01/04/2010, 10:33 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Walau sudah punya nama besar, terutama di kalangan remaja, pemain film yang juga penyanyi Miley Cyrus (17) mengaku masih tidak puas menyaksikan aktingnya di film terbarunya The Last Song (2010). Ia bahkan berterus terang setelah melihat film itu dia benar-benar membutuhkan panduan atau kelas akting.

”Saya memang tidak pernah ambil pelajaran akting atau sejenisnya sebelumnya, tapi bukan berarti saya tak membutuhkannya. Ketika saya melihat film saya di bioskop, saya langsung memutuskan akan belajar lagi soal akting,” katanya.

Cyrus merupakan ikon remaja yang sukses mewujudkan cita-citanya menjadi pemain film dan menyanyi. Ia dibesarkan Disney dengan serial Hannah Montana dan mendapat banyak kesempatan mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

”Terus terang, di bidang akting layar lebar saya terlalu banyak keinginan. Saya seakan-akan ingin mencoba semuanya. Suatu hari, saya bilang kepada Ibu saya kalau saya ingin bermain film action, tapi di hari lain saya ingin bermain di film komedi,” katanya.

”Saya ingin fokus di salah satunya,” kata bintang High School Musical ini. Hingga kini, Cyrus lebih banyak mendapat penghargaan karena kualitasnya menyanyi. Di Golden Globe 2009, ia mendapat nominasi Best Original Song untuk lagu latar film Bolt (2008). (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com