Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juli 2010, Aldi "Bragi" Akan Melepas Status Duda

Kompas.com - 01/04/2010, 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah bercerai dengan pedangdut Ikke Nurjanah, Aldi  "Bragi" akan lebih dahulu mengakhiri masa dudanya. Bila tak ada aral melintang, ia akan mempersunting kekasihnya, pesinetron Ririn Dwi Aryanti, pada Juli 2010.

Ririn, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? itu, mengaku tengah mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahannya nanti. "Alhamdulillah semuanya lancar karena dibantu sama WO (wedding organizer). Semakin ke sini semakin meningkat persiapannya," ucapnya ketika ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (31/2/2010) malam.

"Mengenai konsepnya, kami kasih semua ke WO. Yang lainnya kami kerjakan bareng-bareng, kami kasih ide juga. Yang kami inginkan sih simpel sebab yang kami inginkan itu sakralnya," sambungnya.

Mengenai kapan persisnya pernikahan ini akan dilangsungkan, Ririn belum berani sesumbar. "Tanggalnya nanti saja. Kalau kata orang Jawa enggak boleh dulu. Mengenai adatnya, ada resepsinya. Itu semua orangtua yang atur masalah adat," ujarnya.

Tak hanya soal tanggal yang masih dirahasiakan, Ririn juga belum mau mengungkapkan lokasi resepsi pernikahan. Ia hanya membocorkan bahwa resepsi akan dilangsungkan di sebuah hotel di Jakarta. Untuk pernikahannya, ia telah menyiapkan 1.000 undangan.

Namun, Ririn sejauh ini mengaku tidak tahu apakah Ikke Nurjanah, mantan istri kekasihnya itu, masuk dalam daftar undangan pernikahan. "Enggak tahu aku karena aku belum nge-list undangan. Tapi lebih ke Aldi sih yang list undangan, jadi aku enggak tahu Aldi undang apa enggak. Bukannya aku enggak kenal, maksudnya aku bagian teman-teman aku dan keluarga aku. Jadi mungkin itu bagian Aldi," akunya.

Setelah menikah nanti, apakah Ririn akan meninggalkan dunia entertainmnet yang sudah membesarkan namanya ini? "Itu kita lihat saja nanti. Kalau kita lihatkan selama ini aku dan Aldi tidak saling membatasi. Aldi juga punya kerjaan, bidang kami kan berbeda. Aldi kerja kantoran dan aku kan enggak begitu. Jadi kami saling menghargai saja," ujar gadis berambut panjang ini. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com