Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Bantah Beli Busana di Toko Seks

Kompas.com - 05/04/2010, 10:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Lady Gaga (24) mengaku bahwa citra dirinya sangat dikaitkan dengan seks. Tapi, ia membantah bahwa ia membeli busananya dari toko perlengkapan seks.

"Setiap orang suka seks. Coba kenalkan ke saya, seseorang di planet ini yang tak suka seks," tuturnya kepada majalah Inggris OK! Namun, "Saya tidak membeli pakaian saya di toko perlengkapan seks. Baru-baru ini saya telah menjalani affair  cinta dengan busana dan topeng keluaran label S+M, karena saya suka ide mereka. Saya meyakini sesuatu dengan sangat kuat dan itulah kekuatan bisnis pertunjukan," sambungnya.

Penyanyi lagu "Telephone" yang dikenal dengan cita rasa fashion yang eksentrik ini juga meyakini bahwa para bintang seharusnya menyiapkan penampilannya secara serius untuk acara karpet merah. Menurutnya, itulah yang diharapkan oleh para penggemar mereka.

"Menurut saya, seharusnya anda (selebritas) tampak keren sepanjang waktu. Ketika anda bertemu dengan selebritas dan mereka mengenakan pakaian yang kasual, saya selalu bereaksi, 'Apaaa?' Saya tak bermaksud menghakimi. Tapi, itu akan membuat mereka lebih baik kalau menjadi diri mereka sesungguhnya, sepanjang waktu. Ketika saya keluar dari sebuah mobil dan ada 30 penggemar di sana menunggu saya, saya tahu saya berdandan sebagaimana saya seharusnya. Ada satu alasan mengapa mereka (para penggemar) memiliki reaksi emosional demikian," tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com