Kelly Clarkson Puji Keseksian Andrew Garci

Kompas.com - 05/04/2010, 13:32 WIB
Editor

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi peraih penghargaan dua Grammy yang juga pemenang American Idol, Kelly Clarkson (27), ternyata setia memantau ajang pencarian bakat menyanyi itu.

”Crystal Bowersox, kamu favoritku,” katanya. ”Jaga penampilanmu,” komentar Clarkson di Twitter, menanggapi penampilan kontestan American Idol terkini. ”Saya suka Andrew Garcia! Dia seksi dan bertalenta,” lanjutnya.

 

Selain rajin memantau para talenta baru, Clarkson termasuk getol membela institusi yang telah membesarkannya. Bahkan, ia marah dan rela berpolemik dengan orang yang mencitrakan buruk American Idol.

 

Beberapa waktu lalu, ia meladeni Scott Borchetta, CEO Big Machine Records, labelnya Taylor Swift. Borchetta membela penampilan kurang maksimal Swift di ajang Grammy dengan menyeret nama American Idol yang dicitrakan tempat mencari bakat yang hanya bisa bernyanyi dengan nada tinggi. ”Kami tak hanya bisa bernyanyi dengan nada tinggi, tetapi juga dengan nada yang benar,” kata Clarkson.

 

Ia mengklarifikasi pernyataannya dan mengatakan tak bermaksud menjelekkan Swift. Clarkson, bahkan, mengaku sebagai penggemar Swift.

 

Pelantun ”Because of You” ini akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 29 April nanti. Kepastian ini bisa dicek di kellyclarkson.com dan javamusikindo.com. (WENN/AMR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.