Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Clarkson Puji Keseksian Andrew Garci

Kompas.com - 05/04/2010, 13:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi peraih penghargaan dua Grammy yang juga pemenang American Idol, Kelly Clarkson (27), ternyata setia memantau ajang pencarian bakat menyanyi itu.

”Crystal Bowersox, kamu favoritku,” katanya. ”Jaga penampilanmu,” komentar Clarkson di Twitter, menanggapi penampilan kontestan American Idol terkini. ”Saya suka Andrew Garcia! Dia seksi dan bertalenta,” lanjutnya.

 

Selain rajin memantau para talenta baru, Clarkson termasuk getol membela institusi yang telah membesarkannya. Bahkan, ia marah dan rela berpolemik dengan orang yang mencitrakan buruk American Idol.

 

Beberapa waktu lalu, ia meladeni Scott Borchetta, CEO Big Machine Records, labelnya Taylor Swift. Borchetta membela penampilan kurang maksimal Swift di ajang Grammy dengan menyeret nama American Idol yang dicitrakan tempat mencari bakat yang hanya bisa bernyanyi dengan nada tinggi. ”Kami tak hanya bisa bernyanyi dengan nada tinggi, tetapi juga dengan nada yang benar,” kata Clarkson.

 

Ia mengklarifikasi pernyataannya dan mengatakan tak bermaksud menjelekkan Swift. Clarkson, bahkan, mengaku sebagai penggemar Swift.

 

Pelantun ”Because of You” ini akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 29 April nanti. Kepastian ini bisa dicek di kellyclarkson.com dan javamusikindo.com. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com