Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia "Nyantol" Banget dengan Afgan

Kompas.com - 05/04/2010, 14:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris muda Olivia Lubis Jansen mengaku sudah nyantol banget dengan penyanyi Afgan Syahreza. Makanya, ketika mereka diberi kesempatan untuk beradu akting dalam film Cinta 2 Hati, Olivia mengaku tak canggung meski harus terlibat adegan mesra.

"Sama Afgan enggak pernah nervous. Kita juga telah kenal dan enggak grogi, kita santai aja," ucapnya menanggapi aktingnya di film terbaru belum lama ini.

Diakui Olivia, kedekatannya dengan pelantun "Terima Kasih Cinta" itu hingga kini tidak lebih dari teman biasa. Ia menampik kabar yang selama ini ada yang menyebutkan bahwa dirinya punya hubungan spesial. "Kita teman dekat, tapi enggak lebih dari itu," kilahnya.

Tidak ingin merusak hubungan pertemanannya dengan Afgan, Olivia enggan membina hubungan dengan Afgan melebihi dari seorang sahabat. "Sudah lama kenal jadi sudah tahu semuanya, jadi enggak ada malu lagi. Berteman seperti ini enak aja. Aku statusnya dengan Afgan sebagai teman dekat, karena kita seumuran, kita enggak ada masalah, kita saling curhat. Kita klik banget di kerjaan," ujarnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com