Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Diundang Ardie, Manohara Tak Datang di Pernikahan

Kompas.com - 06/04/2010, 11:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Manohara Odelia Pinot akhirnya angkat bicara soal pernikahan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani yang berlangsung Jumat (2/4/2010) pekan lalu.

Kepada keduanya, perempuan yang pernah disebut-sebut sebagai kekasih Ardie itu menyelipkan doa semoga rumah tangga mereka langgeng dan selalu diberikan yang terbaik. "Mano hanya bisa doain mereka selalu mendapat yang terbaik," ujarnya saat menyambangi redaksi Kompas.com, Senin (5/4/2010) kemarin.

Tak banyak ucapan yang terlontar dari mulutnya. Namun, diakuinya, ia tak bisa hadir pada acara yang begitu membahagiakan bagi Ardie dan Mano itu. "Ya kebetulan Mano lagi sakit, empat hari dirawat di rumah sakit karena keracunan makanan gitu dan kita juga enggak terima undangan," ungkapnya.

Kalau diundang pasti datang kan? "Why not, tapi kan Mano sakit," katanya.

Berbeda dengan Mano, pada acara resepsi yang dilangsungkan di Hotel Mulia Jakarta itu, sejumlah teman dekat dan kerabat Nia tampak hadir. Bahkan, Nia juga mengundang mantan kekasihnya, Bams "Samson". Ia terlihat datang memenuhi undangannya. Kepada wartawan yang menemuinya, Bams juga sempat menyampaikan doa untuk Nia dan Adrie semoga tetap langgeng.

"Banyak media yang suruh Mano greeting gitu, tapi kan jadi aneh, 'Hai saya Manohara'. Jadi wish all the best aja deh," kata Manohara.

Ngomong-ngomong, kapan Mano menyusul Ardie? "Sampai saat ini masih belum. Enggak ada terget juga. Kalau ditargetin kayaknya serem juga ya. Kayaknya minggu depan harus, mau enggak mau harus. Just to go with the flow," jawabnya. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com