Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy dan Qibil Mantap ke Pelaminan

Kompas.com - 06/04/2010, 13:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan asmara gitaris Qibil "The Changcutters" (28) dengan penyanyi, pemain film, dan presenter Nindy (21) kian serius. Sepasang kekasih itu berencana untuk segera menuju ke jenjang pernikahan.

 

"Sudah sering membicarakan itu (rencana menikah), tapi masih di antara kami berdua saja, belum ke pertemuan (dua) keluarga, karena masing-masing masih sibuk," ungkap pria yang bernama asli Muhamad Iqbal itu saat menemani Nindy dalam acara press screening film SKJ (Seleb Kota Jojga), di Planet Hollywood Jakarta, Senin (5/4/2010).

 

Walaupun pertemuan keluarga belum terjadi, secara pribadi baik Qibil maupun Nindy sudah mengutarakan keinginan untuk menikah kepada orangtua masing-masing. "Omongan menikah sebenarnya sudah dibicarakan ke keluarga masing-masing. Mereka sudah tahu hubungan kami serius," jelas Nindy, yang bernama lahir Anindya Yandirest Ayunda. 

Persiapan untuk menikah pun sudah dilakukan secara serius. "Selain berkarier, kami lagi mengumpulkan pundi-pundi supaya pesta resepsi yang sekali dalam seumur hidup itu bisa indah," tutup Nindy. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com