Nindy dan Qibil Mantap ke Pelaminan

Kompas.com - 06/04/2010, 13:00 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan asmara gitaris Qibil "The Changcutters" (28) dengan penyanyi, pemain film, dan presenter Nindy (21) kian serius. Sepasang kekasih itu berencana untuk segera menuju ke jenjang pernikahan.

 

"Sudah sering membicarakan itu (rencana menikah), tapi masih di antara kami berdua saja, belum ke pertemuan (dua) keluarga, karena masing-masing masih sibuk," ungkap pria yang bernama asli Muhamad Iqbal itu saat menemani Nindy dalam acara press screening film SKJ (Seleb Kota Jojga), di Planet Hollywood Jakarta, Senin (5/4/2010).

 

Walaupun pertemuan keluarga belum terjadi, secara pribadi baik Qibil maupun Nindy sudah mengutarakan keinginan untuk menikah kepada orangtua masing-masing. "Omongan menikah sebenarnya sudah dibicarakan ke keluarga masing-masing. Mereka sudah tahu hubungan kami serius," jelas Nindy, yang bernama lahir Anindya Yandirest Ayunda. 

Persiapan untuk menikah pun sudah dilakukan secara serius. "Selain berkarier, kami lagi mengumpulkan pundi-pundi supaya pesta resepsi yang sekali dalam seumur hidup itu bisa indah," tutup Nindy. (FAN)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.