Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang "Avatar" Tak Peduli Dianggap Lesbian

Kompas.com - 07/04/2010, 14:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Banyak orang yang mengira bahwa dirinya seorang lesbian, tetapi bagi Zoe Saldana, bintang film Avatar, penilaian tersebut merupakan hal yang wajar.    

Sejak menginjak remaja, ujar Saldana, tudingan itu sudah sering dialamatkan kepadanya. Bahkan, tak sedikit orang yang mengutarakan hal itu kepada neneknya dengan mengatakan, "Cucu Anda sepertinya memiliki kecenderungan lesbianisme dalam dirinya."

Menanggapi hal tersebut, pemilik nama lengkap Zoe Yadira Zaldana Nazario itu tak mau ambil pusing. Ia juga mengaku tak terkejut ketika orang selalu beranggapan bahwa dirinya seorang perempuan penyuka sesama jenis.  

Toh, diakui aktris kelahiran New Jersey, 19 Juni 1978, itu, munculnya anggapan tersebut boleh jadi karena energi "maskulin"-nya yang cenderung lebih menonjol.

Kepada Majalah Siempre Mujer, Saldana mengatakan, "Jika Anda ingin menghukum saya, kirim saja saya ke tempat manikur atau dandani saya dengan rok atau celana pendek, saya akan mati. Tapi kalau Anda mendandani saya dengan celana jins dan blus yang agak terbuka kancingnya, saya justru akan merasa sangat seksi, feminin, dan kuat."

Menurutnya, kalaupun ia kadang cenderung tampil maskulin, itu lantaran ia menghabiskan hampir semua waktunya di antara kaum lelaki. "Saya tumbuh bersama mereka. Kami sangat populer di kalangan mereka. Jadi cara berpikir kami memang sangat maskulin," ujar Saldana. (ACESHOWBIZ/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com