Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Akui "Perceraian"

Kompas.com - 08/04/2010, 10:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah ”cerai” dengan label yang telah membesarkan kariernya selama 11 tahun, penyanyi R&B, Jennifer Lopez, dikabarkan pindah ke label baru. Dia memberikan pengakuan mengejutkan, dengan label baru ini dia seolah baru memulai karier. 

Sejak Februari 2010, J.Lo, sebutan Lopez, berpisah dari Epic Records, grup Sony Music Entertainment. Akhir Maret lalu, ia dirumorkan bergabung dengan Def Jam Recordings dari Universal Music Group. Baru awal April ini ia memberikan komentar resmi. 

Surat kabar Inggris, Daily Mirror, memberitakan, J.Lo menganggap jalan ini sebagai permulaan yang bisa memacu kariernya. ”Seperti saat saya masih remaja yang memulai karier, tetapi kali ini lebih menantang dan sulit,” katanya. Nuansa kekesalan tak bisa dia tutupi.

”Saya sudah berpengalaman, tetapi merasa seolah masih segar. Saya tak akan menghentikan langkah ini. Mungkin saya akan beristirahat suatu saat nanti. Tetapi, saat ini saya merasa harus berkarya, baik di musik, film, maupun fashion, atau apa pun, yang penting saya suka,” kata perempuan kelahiran 24 Juli 1969 ini.

Beberapa analis memberikan komentar, kasus ini terjadi karena dua single terbaru J.Lo, ”Fresh Out the Oven” dan ”Louboutins”, tak begitu menggembirakan hasilnya di tangga lagu. Dia dianggap terlalu tua di mata industri musik.  (Starpulse.com/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com