Whitney Houston "Ngobat" Lagi?

Kompas.com - 08/04/2010, 18:02 WIB
Editor

LONDON, KOMPAS.com — Penyanyi R&B, Whitney Houston, membantah telah kembali menggunakan obat-obatan. Ia juga mengatakan laporan media massa yang menyebutkan dirinya kembali mengonsumsi narkotika sebagai gosip yang menggelikan.

Kepada majalah People, Houston mengaku, selepas dirawat di sebuah rumah sakit di Paris, Selasa (6/4/2010) lalu, ia bertekad untuk kembali ke panggung setelah menunda beberapa konsernya di Eropa.

"Saya justru merasa sehat sekali. Saya siap beraksi dan melanjutkan tur dunia saya," kata penyanyi berusia 46 tahun itu seperti dikutip Reuters.

Mantan istri Bobby Brown itu diharapkan tampil di panggung pada 13 April di Birmingham, Inggris, dan dijadwalkan melanjutkan tur sampai Juni. "Kesehatan saya luar biasa, tetapi saat ini saya mengalami banyak alergi," kata penyanyi yang pernah bermain bersama Kevin Costner dalam Bodyguard.

Houston seharusnya tampil di Manchester, Inggris, pada tanggal 8 dan 9 April, tetapi pentas itu dijadwal ulang menjadi tanggal 16 dan 17 Juni. Konsernya di Glasgow, Skotlandia, pada 11 April juga diundur ke awal Mei.

Sebelumnya, Houston menunda konser di Paris, menyusul penangguhan kembali tur dunianya di sejumlah kota di kawasan Eropa.

Tur dunia Houston mendapat penerimaan mengecewakan di kawasan Asia dan Australia. Dalam penampilan tur dunia "Nothing but Love" di Australia, Houston dicela para kritikus musik. Tak hanya itu, ia ditinggalkan para penggemarnya yang mengeluhkan suara Houston sumbang, tak karuan, dan terlihat kelelahan.

Tak ayal, sejumlah spekulasi pun bermunculan. Banyak yang menduga penundaan konser di Eropa dikait-kaitkan dengan kambuhnya Houston dalam mengonsumsi obat-obatan terlarang. Namun, ia membantah tudingan itu. "Menggelikan! Untuk saat ini, saya tidak menanggapi. Saya bahkan tidak membaca (berita)-nya," kata Houston. (ANT/EH)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X