Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil: Cinta Saya Tak Bisa Dibeli dengan Harta

Kompas.com - 09/04/2010, 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah resmi bercerai dari pedangdut Dewi Perrsik, Saipul Jamil sempat dekat dengan beberapa perempuan. Namun, akunya, meskipun hingga kini ia masih menjomblo, itu bukan karena ia tidak laku-laku.

Keadaan Saipul memang seperti lirik single barunya, "Jomblo", "Memang kondisinya masih jomblo. Kalaupun ada yang dekat, itu masih sebatas teman. Bukan saya trauma, tapi butuh proses panjang untuk menikah lagi," ucap lelaki yang biasa dipanggil Ipul ini.

Namun, ia tidak rela kalau dibilang menjadi jomblo karena tak ada perempuan yang ingin menjalin hubungan dengannya. "Saya jomblo, bukan karena enggak laku, melainkan karena ini pilihan hidup saya, saya lagi mencari," akunya. "Sampai detik ini pun yang menwarkan jodoh ke saya banyak banget, tapi belum ada yang menyangkut," akunya lagi.

Ipul mengaku pula bahwa ada seorang perempuan yang pernah menghampirinya dan rela memberi apa pun yang diminta oleh Ipul asalkan Ipul mau menjadikannya pendamping hidupnya. "Ada yang mencoba mendekati saya, tapi terus terang cinta saya tidak dapat dibeli denagn harta. Cinta hanya dapat dibeli dengan cinta," kata pria yang diramal akan menikah pada September 2010 ini. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com