Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diungkap, Pertemuan Rahasia Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Kompas.com - 09/04/2010, 14:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Brad Pitt ternyata diam-diam masih menyimpan hati kepada mantan istrinya, Jennifer Aniston. Bahkan, keduanya dikabarkan pernah melakukan pertemuan secara diam-diam pada Desember 2009.

Adalah Bill, mantan pengawal pribadi Pitt, yang membocorkan kabar itu.
Kepada majalah Touch, Bill menjelaskan secara detail mengenai pertemuan rahasia keduanya. Kala itu, Bill mengaku ditugasi mengawasi paparazzi saat keduanya bertemu di kawasan Beverly Hills pada tanggal 9 Desember 2009.

Karena penasaran dengan apa yang terjadi saat itu, Bill bukannya mengawasi paparazzi. Ia malah mengintip majikannya tersebut. Menurut Bill, keduanya saling berpelukan, berciuman, dan jelas sekali masih sangat saling mencintai.

"Mereka merasa begitu nyaman. Terlihat dengan jelas, keduanya saling merangkul beberapa kali dan berciuman," ungkap Bill.

Melihat paparazzi mulai berdatangan, ia lantas memberitahukan hal itu kepada Pitt. "Jennifer lebih dulu pergi. Sebelum meninggalkan Brad, ia memberikan senyumnya seraya mengedipkan mata, lalu memberi isyarat dengan mengangkat dua jarinya tanda perdamaian. Setelah Jen pergi, Brad dengan cepat langsung membawa motornya dan pergi," papar Bill.

Sepengetahuannya, pertemuan itu bukanlah yang pertama. Sebelum itu, mereka pernah bertemu secara rahasia di New York.

Kabar tersebut mampir di kuping Jolie dan sempat memanaskan hubungannya dengan Pitt. Terakhir, beredar rumor bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah dan tengah mengurus surat-surat perceraian mereka guna membagi hak asuh anak-anaknya. Namun, mereka menampik kabar itu. Pitt dan Jolie bahkan menuntut tabloid Inggris yang memuat berita tersebut.

Bantahan juga disampaikan oleh juru bicara keduanya, yang menyebutkan bahwa hubungan asmara mereka baik-baik saja. Dalam sejumlah kesempatan, Pitt dan Jolie bahkan memperlihatkan kemesraannya di hadapan publik bersama anak-anak mereka.

Namun, banyak pihak yang meragukan kemesraan itu. Sejumlah media menyebutkan  bahwa Aniston kini jadi ancaman bagi Jolie. (torontosun/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com