Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Sheila: Meski Anji Mengaku, Sheila Tetap "Single Parent"

Kompas.com - 09/04/2010, 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibu Sheila Marcia, Maria Caecillia Joseph, mengutarakan bahwa Sheila tetap dengan pendiriannya untuk menjadi single parent, meskipun Anji sudah membuat pengakuan bahwa ia merupakan ayah kandung anak Sheila.

 

Maria mengaku tak terkejut dengan pengakuan Anji kepada media dan publik yang ditayangkan di layar kaca pada Jumat (9/4/2010) pagi bahwa ia merupakan ayah kandung putri Sheila.

 

Ungkap Maria, sebelum meluncurkan pengakuannya itu, Anji lebih dulu datang untuk meminta izin dari Sheila dan Maria. "Enggak shock, karena memang Tante merasa karena memang dia itu ayah biologisnya," akunya dalam wawancara di Bintaro Sektor 5, Tangerang, Jumat (9/4/2010).

 

Maria pun menghargai pengakuan tersebut. "Anji sudah mengakui, sudah terima kasih," ucapnya.

 

Namun, lanjut Maria, pengakuan Anji itu tidak akan mengubah pendirian Sheila untuk menjadi single parent dalam membesarkan putrinya. "Tidak mengubah apa pun. Sheila tetap menjadi single parent. Dia (Sheila) hanya menunjukkan, dia (Anji) ke sini untuk Leticia, Leticia bukan anak simpanan, dia berbuat semua untuk Leticia," ucap Maria. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com