Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Larang Syahrini Komentari KD

Kompas.com - 12/04/2010, 18:12 WIB

BADUNG, KOMPAS.com — Usaha sejumlah wartawan untuk meminta tanggapan Anang Hermansyah terkait putusnya hubungan antara Krisdayanti, mantan istrinya, dan Raul Lemos, kekasihnya asal Timor Leste, tak berbuah manis. Anang tetap bungkam, bahkan ia melarang Syahrini untuk memberikan tanggapannya.

Saat ditemui ketika pembuatan video klip untuk single terbarunya di kawasan wisata Tanjung Benoa, Badung, Bali, Senin (12/4/2010), Anang bahkan memberi isyarat kepada rekan duetnya itu untuk tidak memberikan komentar atas putusnya KD dengan Raul kepada wartawan yang mewawancarainya.

Saat wawancara berlangsung, Syahrini memang tak sedang didampingi Anang. Setelah menerima kode dari Anang, Syahrini pun manut dan langsung mendatangi mantan suami KD tersebut untuk kembali wawancara soal video klip. 

Saat ditanya wartawan soal pembuatan video klip tersebut, keduanya langsung menjawab dengan penuh antusias. "Ini pakai baju putih karena permintaan sutradara," jawab keduanya saling menyahut satu sama lain saat ditanya soal kekompakan mereka mengenakan baju putih saat proses shooting berlangsung.  (C4-10)
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau