Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alena: Fans "Alay"

Kompas.com - 13/04/2010, 09:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi asal Malang, Alena, merilis single terbarunya, ”Bukan Pangeran Impian”. Lirik lagu tersebut karya Alena sendiri. Musiknya dari sang suami, Popo Fauza. Single tersebut merupakan lagu pertama dari 10 lagu untuk album ketiga Alena.

”Dulu, laguku dianggap berat dan superberat sehingga sulit diterima pasar. Sekarang aku lebih memerhatikan permintaan pasar. Lagu tentang cinta dan pacar. Ternyata, setelah peluncuran single terbaru yang ngebeat lebih ceria dengan melodi Melayu, aku malah punya fans baru. Alay itu lho,” kata Alena di Jakarta, Senin (12/4/2010).

Alena yang pandai berbahasa Inggris dan Mandarin itu menuturkan, hal yang menyenangkan dalam pembuatan video klip single ”Bukan Pangeran Impian” adalah dia berganti baju sebanyak sembilan kali berikut aksesori dan dandanan wajah serta rambut yang berbeda. Dia dibantu perancang Era Sukamto untuk konsep dandanannya.

”Selama 17 jam nonstop, aku makan disuapi manajerku ketika rambutku didandani. Hanya riasan wajah aku tangani sendiri soalnya yang paling kenal mukaku, kan, aku sendiri. Kalau ditangani orang lain, mukaku jadi aneh,” kata perempuan kelahiran Malang, 9 November 1981, itu sembari terkekeh.

(TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com