Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga: Yuni Bermasalah, Raffi Ikut Pusing

Kompas.com - 14/04/2010, 13:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai salah seorang sahabat Raffi Ahmad, Olga Syahputra bisa merasa bahwa Raffi sedang ikut pusing karena kekasihnya, Yuni Shara, tengah berhadapan dengan Silvalay Noor Athalia (Ata) di jalur hukum.

Menurut Olga, Raffi mulai terlihat seperti orang sedang ada beban sejak Yuni dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ata dengan tudingan memfitnah dan mencemarkan nama baik istri Raul Lemos itu. "Raffi itu banyak pikiran, gitu lho," kata Olga ketika ditemui di Studio VI RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/4/2010), sehabis membawakan acara musik televisi Dahsyat. "Aku tanya kenapa (ke Raffi), (jawab Raffi) 'Capek, Mak (sebutan Olga)'," kata Olga lagi. 

Menurut Olga, mood Raffi dalam bekerja pun terpengaruh. "Dan, tadi, dia satu segmen (acara musik Dahsyat) enggak ikut. Aku enggak mau tanya banyak-banyak, nanti dia pasti ngomong, cerita sama aku," ungkapnya.

Ungkap Olga lagi, Raffi belum menuturkan apa yang dirasa dan dipikirkannya kepada Olga. "Dia belum sempat curhat karena dia bilang lagi capek, lagi pusing habis shooting. Tapi, aku enggak bisa dibohongi," ucap Olga.

Namun, Olga berharap hubungan Raffi dengan Yuni tak terpengaruh. "Ya, kita tahu kan mereka lagi 'jalan'. Jadi, wajar kalau Raffi support Yuni. Juga Mimi (Krisdayanti), semoga semua bisa selesai dengan baik," tutupnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com