Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Radja Ditinggal Drumer dan Pemain Bas

Kompas.com - 14/04/2010, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejarah berulang dalam perjalanan band Radja, yang berdiri pada 2001. Seno (drum) dan Indra (bas), yang menggantikan Adit dan Shuma pada 2003, kini juga meninggalkan grup tersebut. Indra dan Seno mengaku tak cocok lagi bekerja sama dengan kakak-beradik Ian Kasela (vokalis) dan Moldy (gitar).

 

Seno dan Indra resmi keluar dari Radja pada 1 April 2010. "Berita itu benar dan bukan kabar lagi. Saya dan Indra secara resmi memutuskan untuk keluar dari Radja," ucap Seno ketika dihubungi melalui telepon genggam, Rabu (14/4/2010). "Tidak ada satu visi lagi, karena kami tidak bisa satu management lagi, dalam hal ini bicara pekerjaan saja," terang Seno tentang penyebab perpisahan itu.

 

Namun, Seno membantah bahwa ia dan Indra meninggalkan Radja karena terjadi  ketidakberesan dalam pembagian penghasilan. "Ah, itu gosip, tapi di sini lebih kepada aturan saja," tegas Seno, yang mengaku sudah ingin berpisah dari Radja sejak satu tahun lalu.

 

Masih kata Seno, ia dan Indra pergi dari Radja bukan juga karena konflik antarpersonel. "Kami masih berhubungan baik. Memang, awalnya mereka (Ian dan Moldy) tidak mengizinkan kami keluar. Tapi, akhirnya mereka bisa menerima juga," ucapnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com