Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hmmm... Kata Raffi, Yuni seperti Gadis

Kompas.com - 14/04/2010, 18:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perawatan kecantikan jasmani, khususnya wajah, merupakan hal penting bagi vokalis pop Yuni Shara. Melihat hasil perawatan tersebut, sang kekasih, artis peran dan presenter Raffi Ahmad, memujinya.

 

Yuni, yang didapuk menjadi ikon teknik dan produk perawatan kecantikan tubuh dan wajah Nano Philosophy, mengatakan bahwa perawatan itu dijalaninya karena usianya sudah tak muda lagi. "Ya, sebagai wanita, saya pengin cantik. Umur saya juga enggak muda lagi. Ya, setengah tua," kata perempuan berusia 37 tahun ini ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2010).

 

Kakak kandung penyanyi pop Krisdayanti ini mengaku bahwa perawatan kecantikan itu dijalaninya juga untuk mendukung penampilannya sebagai vokalis dan mengimbangi penampilan pacarnya yang berumur 23 tahun, jauh lebih muda darinya. "Pacar saya masih muda. Kalau pengin ngimbangin, penginlah ya. Yang jelas, percaya diri saja. Apalagi, saya bekerja di industri musik. Saya akan selalu perhatikan casing (fisik) saya," terang Yuni.

 

Hasilnya, pujian manis meluncur dari bibir Raffi. "Saya lihat Yuni kok kulitnya bagus, padahal umurnya enggak muda lagi. Dia seperti gadis ya," ucap Raffi. "Bukan janda lagi nih?" timpal Yuni dengan sindiran. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau