Saat Memalukan Kadang Datang Tanpa Diundang

Kompas.com - 16/04/2010, 05:16 WIB
Editorbnj

KOMPAS.com — Seorang wanita tentara pengawal Kerajaan Inggris jatuh dari kuda saat perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II, ke-82, pada 21 April 2008 (gambar 1). 

Venezuela menggelar parade militer untuk memperingati HUT Ke-197  Kemerdekaan pada 5 Juli 2008. Saat itu hadir Presiden Hugo Rafael Chavez dan Presiden Bolivia Evo Morales dalam perayaan tersebut. Celakanya, seorang tentara yang ikut dalam parade tersebut tiba-tiba celananya robek (gambar 2).

Penyanyi papan atas asal Amerika Serikat, Britney Spears, ini salah kostum. Saat sedang berbelanja, tiba-tiba roknya selip. Akibatnya, pantat penyanyi cantik ini tak bisa diselamatkan (gambar 3).

Apa yang akan Anda lakukan jika menjadi model dan mengalami kejadian seperti ini? Sedang berlenggang-lenggok, eh celananya melorot (gambar 4).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.