Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naif tanpa Pepeng

Kompas.com - 16/04/2010, 10:13 WIB
PAPUA, KOMPAS.com - Konser band Naif di Jayapura, Papua, Sabtu (10/4/2010), berlangsung tanpa Pepeng, sang penggebuk drum. Pepeng sebenarnya berangkat ke Jayapura bersama personel Naif lainnya, yaitu David, Emil, dan Jarwo. Namun, sebelum naik panggung, Pepeng harus segera kembali ke Jakarta karena ibunya sakit keras.

”Posisi Pepeng diganti dengan salah seorang kru. Kebetulan kru Naif itu juga biasa main band dan hafal lagu-lagu Naif,” kata Emil, pemain bas, awal pekan ini.

Meskipun tanpa Pepeng, konser Naif di Jayapura berlangsung lancar dan sukses. Ketika rombongan Naif kembali ke Jakarta, mereka menerima kabar duka: ibunda Pepeng meninggal dunia.

”Saya baru saja pulang dari makam ibunya Pepeng,” ujar Emil.

Soal manggung tanpa personel lengkap, rupanya bukan pertama kali ini dialami Naif. Band ini pernah manggung tanpa Jarwo karena yang bersangkutan kecelakaan. Naif juga pernah manggung tanpa Emil.

Belakangan ini, kata Emil, jadwal manggung Naif ke beberapa kota cukup padat. Akibatnya, proses pembuatan album baru Naif, Planet Cinta, agak tersendat. Meski begitu, single terbaru mereka di album tersebut, ”Apa Adanya”, telah diluncurkan.

”Kami baru titipkan ke radio-radio, tapi saya belum tahu apakah lagu tersebut sudah diputar atau belum,” ujar Emil. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com