Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Kami Bukan Buronan

Kompas.com - 19/04/2010, 20:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Selama satu minggu ke depan, Krisdayanti dan ibundanya, Sri Widadiningsih, akan berada di Australia. Secara tegas, KD menampik kalau kepergiannya lantaran ingin menghindari persoalan yang belum usai antara dia dan Silvalay Noor Athalita (Ata), istri Raul Lemos, pria asal Timor Leste yang pernah dekat dengannya.

"Alhamdulilah sekarang saya merasa enggak ada kasus apa pun. Kalau sekarang memang lagi ada masalah, saya tidak lari dari masalah. Enggak ada suasana melarikan diri karena kami bukan buronan," ujar KD ketika ditemui di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Senin (19/4/2010).

KD juga menampik kabar yang menyebutkan bahwa kepergiannya ke sana justru hendak melangsungkan pernikahan diam-diam dengan Raul. "Enggak sama sekali. Jangan juga terus menerus mendesak saya dengan ketidaknyamanan. Benar-benar sekarang ke sana untuk beristirahat dan menengok adik saya dan mensupport dia di sana," bantahnya.   

Menurut KD, tak ada tujuan lain selain berlibur dan menjenguk adiknya, yang tengah sekolah di sana. Dia mengaku, keinginan tersebut sebenarnya sudah lama direncanakan. Namun baru kali ini bisa terlaksana. Ia pun mengaku senang bukan main. "Alhamdulilah sekarang dalam keadaan baik-baik dan seperti kalian lihat ada raut kebahagiaan karena kami memang merasa senang karena mau bertemu dengan adik tercinta," ujar KD sumringah.   

Mantan istri penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah ini juga berharap menemukan kehidupan yang lebih baik ketimbang apa yang didapatnya selama ini. "Jangan sampai saya mengisi masalah keluarga saya dengan masalah lagi, (tetapi dengan) segala kegiatan positif dan support positif sebagai bentuk cinta kasih melihat ke depan dan tidak menengok ke belakang. Kami hanya menjalani dengan apa yang kami jalani," ucapnya.  

Menyinggung soal ketidak-ikutsertaan Yuni Shara, KD mengatakan ada kesibukan yang tak bisa ditinggal Yuni. "Kakak saya harus jaga benteng karena beliau ada kesibukan juga dan anak-anaknya juga enggak bisa ditinggal," paparnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com